Kamis, 22 Agustus 2013

Selamat dan Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Th. 2013/2014


Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera, buat kita semua.

Puji syukur saya panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa Atas Segala berkah dan KaruniaNya. Saya juga mengucapkan Selamat Datang Bagi Mahasiswa Baru di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram.

Dalam kesempatan kali ini saya mengucapkan, selamat dan selamat datang kepada mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, selamat bergabung dalam keluarga besar civitas kami. Tak lupa kepada seluruh panitia Mediastinum 2013 atas kerja kerasnya dalam menyusun hingga terlaksananya acara Mediastinum Tahun 2013 kali ini.

Didalam kegiatan Ospek atau Mediastinum kali ini, saya berharap adik-adik saya, calon rekan sejawat kami mahasiswa baru FK Unram dapat segera mengenal dan memasuki dunia yang baru yakni masyarakat ilmiah atau komunitas akademik yaitu perguruan tinggi yang terfokus dalam bidang kesehatan pada umumnya dan kedokteran pada khsusnya. 

Untuk proses adaptasi bagi mahasiswa baru di perguruan tinggi akan dijalani melelui pengenalan kehidupan akademik dan sosial kemahasiswaan, baik didalam maupun diluar lingkungan kampus. Saya berharap melelui proses adaptasi mahasiswa baru yang dilakukan dalam rangkaian Mediastinum 2013 kali ini dapat diikuti dengan sungguh-sungguh dengan penuh suka-cita, sehingga tujuan dari pelaksanaan Mediastinum 2013 yang bertemakan "Lukiskan Ilmu dalam Bingkai Etika dengan Semangat Disiplin Mahasiswa".


Akhir kata pada kesempatan kali ini saya mengajak seluruh mahasiswa baru dan segenap panitia dan mahasiswa yang lain untuk tetap menjunjung tinggi motto yang kita banggakan yaitu Attitude, Attitude, Attitude, Skill, dan Knowledge serta tetap menjaga kehormatan alma mater berlandaskan pada etika, moral, dan budaya akademik dan tridharma perguruan tinggi.
Demikian sambutan saya, akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan selamat berorientasi, selamat ber-MEDIASTINUM dan Salam SMART Bro!



Mataram, 28 Agustus 2013
Best Regards,
Medical Student Executive Chief of Mataram University
Yos Akbar Irmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar